๐— ๐—˜๐—Ÿ๐—”๐—ง๐—œ๐—› ๐—œ๐—ก๐——๐—˜๐—ฅ๐—” ๐—ฃ๐—˜๐—ก๐—–๐—œ๐—จ๐— ๐—”๐—ก

๐— ๐—˜๐—Ÿ๐—”๐—ง๐—œ๐—› ๐—œ๐—ก๐——๐—˜๐—ฅ๐—” ๐—ฃ๐—˜๐—ก๐—–๐—œ๐—จ๐— ๐—”๐—ก

Foto dan Design oleh Finceย @a.drop.of.wellness

——

Saya pernah dengar cerita bahwa Gary Young, founder Young Living Essential Oils, bisa mencium 1 essential oil dan menyebutkan konstitusi essential oil tersebut hingga akurasi +- 1%

Tentunya saya kepikiran gimana melatih penciuman seperti itu ya?

Hidung kita sudah dibombardir dengan wangi-wangian sintetik sehingga mungkin fungsinya tidak 100%. Alangkah baiknya membalikkan keadaan hidung ke “tugas” nya.


Hidung kita punya 400 reseptor penciuman. Mungkin bisa dicoba dengan smell training yang telah dirangkum dengan cantik oleh Fince untuk mengembalikan ๐™จ๐™š๐™ฃ๐™จ๐™ž๐™ฉ๐™ž๐™ซ๐™ž๐™ฉ๐™–๐™จ ๐™ง๐™š๐™จ๐™š๐™ฅ๐™ฉ๐™ค๐™ง tersebut.


Sayang kan kalau kita tidak bisa mencium wangi soto, nasi uduk, ayam kremes, durian atau sambal terasi. Wangi yang kita cium bisa menstimulasi kelenjar air ludah dan sistem limbic sehingga kita rasanya pengen sekali makan. Saya tulis ini saja sambil menelan ludah karena membayangkan wangi makanan diatas.

Cobain tips2 ini dan semoga berguna!


Apakah Anda ingin tanya lebih lanjut tentang pemakaian produk Young Living untuk topik tertentu? Atau mau tanya perihal keanggotaan Young Living? Silakan DM atau klik link di bio IG saya https://www.instagram.com/deny.sentosa/ untuk whatsapp.

Edukasi – tentunya pilih grup kita.

– Love Life Love Oil –

๐Ÿ’™
Deny Sentosa

Deny Sentosa
lovelifeloveoil@gmail.com
No Comments

Post A Comment